https://www.batamnews.co.id

Sinergi Natuna Siap Menangkan Soerya-Iman

Wan Siswandi bersama Tim Pemenangan Sinergi Natuna siap memenangkan pasangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Tim Pemenangan Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo-Iman Sutiawan (Sinergi) Kabupaten Natuna, menggelar rapat koordinasi di kediaman Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Natuna, Jarmin Sidik, Senin (14/9/2020) malam.

Sebagaimana diketahui, Jarmin Sidik merupakan Ketua Tim Pemenangan Sinergi di Kabupaten Natuna. Sedangkan Umar Dani sebagai sekretaris dan Riki Rozali sebagai bendahara.

"Saya berharap, seluruh tim dan relawan untuk bekerja keras dalam memenangkan pemilukada kali ini," tegas Jarmin dalam pertemuan tersebut.

Paslon Soerya-Iman sendiri diusung oleh PDI-Perjuangan, Gerindra, PKB, Gelora serta PKPI.

"Semua partai pengusung ada di Natuna kecuali Partai PKPI. Namun demikian, kalau seluruh tim bekerja sungguh-sungguh, saya yakin target akan tercapai," tegasnya.

Selain para tokoh politik dari partai pengusung Sinergi, rapat juga dihadiri oleh salah satu Bakal Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi. Wan yang juga diusung oleh PDI Perjuangan tersebut menekankan agar Pemilukada kali ini terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

"Pesan saya, kerjalah secara maksimal, jangan menjelekkan pasangan lain, sehingga kita dapat menjaga pesta demokrasi kita dengan aman dan damai," harapnya.

Kedepanya, tim sinergi berencana untuk membentuk posko-posko kemenangan untuk setiap kecamatan agar bisa mempermudah koordinasi antar sesama tim sinergi.

(Yan)