Pasien Corona Bunuh Diri, Loncat dari RS Wisma Atlet Jakarta

Pasien Corona Bunuh Diri, Loncat dari RS Wisma Atlet Jakarta

Ilustrasi.

Jakarta - Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian mengatakan ada satu pasien yang terinfeksi virus Covid-19 melakukan bunuh diri saat menjalani karantina di rumah sakit darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran.

Pasien tersebut diketahui meloncat dari tower 6 Wisma Atlet dan langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

"Satu orang meninggal bunuh diri, usia 42 tahun positif Covid-19," kata Aris saat dimintai keterangan, Rabu (9/9/2020) malam.

Meski begitu Aris belum bisa memastikan apa alasan pasien tersebut melakukan bunuh diri saat tengah menjalani karantina akibat terpapar Covid-19.

Untuk diketahui, pasien yang dirawat di Wisma Atlet bukan pasien dengan gejala berat akibat terpapar Covid-19. Rata-rata pasien yang dirawat adalah pasien dengan gejala ringan bahkan tanpa gejala.

Per hari ini, total 1.561 pasien positif COVID-19 masih dirawat di RSD Wisma Atlet Kemayoran, dengan rincian, 811 laki-laki dan 751 perempuan.

Rata-rata pasien yang dirawat di wisma atlet adalah pasien asal Jakarta.

Jakarta sendiri saat ini kembali menjadi provinsi yang memiliki jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 terbanyak dengan 48.393 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 36.383 orang dinyatakan sembuh dan 1.317 orang meninggal dunia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews