Kumpulkan Pemain Tua, Juventus Bidik Edinson Cavani dari PSG

Kumpulkan Pemain Tua, Juventus Bidik Edinson Cavani dari PSG

Edinson Cavani. (Foto: AFP via Liputan6.com)

Turin - Komposisi pemain Juventus musim depan tampaknya bakal diisi pemain-pemain tua. Juara Serie A itu kini ingin mendatangkan striker berusia di atas 30 tahun.

Adalah Edinson Cavani, penyerang Uruguay yang dibidik Nyonya Tua dari Paris Saint-Germain. Andrea Pirlo ingin menyatukan Cavani dengan kompatriotnya, Luis Suarez.

Sky Sports Italia melaporkan peluang Juventus merekrut Cavani sangat terbuka mengingat kontraknya dengan PSG habis akhir musim ini.

Usaha menggaet Cavani mungkin terbukti cerdas, tetapi pada akhirnya untuk jangka pendek. Cavani hampir pindah ke Benfica, tetapi kesepakatan itu dilaporkan gagal karena gajinya yang terlalu tinggi.

Pemain internasional Uruguay itu menginginkan kontrak tiga tahun senilai 8,8 juta poundsterling per musim.

Cavani, seperti Suarez, juga berusia 33 tahun dan memiliki rekor mencetak gol yang luar biasa di Ligue 1.

Laporan yang sama menyoroti bahwa sementara Suarez perlu menegosiasikan kepergiannya dari Barcelona dan mendapatkan paspor UE agar tidak menempati slot di skuad Juventus, Cavani sudah memegang paspor Italia.

Suarez diyakini telah setuju untuk bergabung dengan Juventus secara gratis atau dengan biaya transfer nominal kecil.

Jika ada langkah Suarez gagal, maka Cavani bisa menjadi opsi cadangan.

Namun demikian, upaya Juventus diprediksi tak mulus. Laporan di Brasil menyebut Cavani pindah ke Gremio - yang berarti klub Italia itu mungkin masih aktif di pasar karena semakin mendekati tenggat waktu.

Cavani mungkin masih menolak kemajuan Juventus karena hubungannya dengan rival di liga, Napoli.

Dia mencetak 104 gol dalam 138 pertandingan selama masa jabatannya di Napoli antara 2010 dan 2013, dan juga membantu klub mengangkat Coppa Italia selama musim pertamanya.
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews