Tersingkir di Liga Champions, Pirlo Gantikan Sarri di Juventus

Tersingkir di Liga Champions, Pirlo Gantikan Sarri di Juventus

Andrea Pirlo (Foto:ist)

Turin - Andrea Pirlo kini datang ke Juventus sebagai pelatih. Juventus resmi mengumumkan Pirlo sebagai pelatih pada Minggu (9/8/2020).

Mantan gelandang Timnas Italia itu menggantikan Maurizio Sarri, yang dipecat manajemen tak lama setelah tersingkir di Liga Champions.

Kedatangan Pirlo menumbuhkan banyak harapan. Salah satunya adalah terkait gaya bermain, yang diklaim bahwa eks pemain Brescia, Inter Milan, AC Milan, Juventus, dan New York City itu suka gaya menyerang.

Pirlo sendiri semasa bermain menjadi salah satu maestro di lini tengah. Visi bermainnya, juga akurasi umpan-umpannya, begitu memanjakan para penyerang guna mencetak gol.

Selain itu, Andrea Pirlo juga dikenal sebagai gelandang elegan. Gaya bermainnya cukup santai, namun cukup menyulitkan untuk dihentikan lawan.

Kini, terkait dengan gaya bermainnya, mulai ada rumor soal pemain-pemain yang bakal digunakannya. Nama-nama pemain yang bakal didepak atau menjadi andalan pria berusia 41 tahun itu sudah beredar.

Seperti dilaporkan Gazzetta dello Sport, ada beberapa nama yang siap ditendang Pirlo pada musim 2020/2021. Mereka adalah Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, dan Sami Khedira.

Untuk Matuidi, Pirlo kabarnya tidak memasukkan gelandang Prancis itu pada musim depan. Sementaa Higuain sudah lama dirumorkan bakal pergi dari Juventus, begitu juga Khedira, yang sejak musim panas tahun lalu dirumorkan ingin meninggalkan Italia, juga karena kerap diusik cedera.

Adapun pemain yang dikaitkan dengan Andrea Pirlo juga sudah beredar rumornya. Di antaranya yang masuk daftar adalah Isco (Real Madrid), Sandro Tonali (Brescia) dan Nicolo Zaniolo (AS Roma).


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews