Milan Vs Juventus: Kans Ibrahimovic Perbaiki Rekor Lawan Bianconeri

Milan Vs Juventus: Kans Ibrahimovic Perbaiki Rekor Lawan Bianconeri

Pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mempunyai kans memperbaiki rekor saat melawan Juventus. (Foto: Getty Images/Marco Luzzani)

Jakarta - AC Milan bertemu Juventus di lanjutan Liga Italia. Milan vs Juventus menjadi kans Zlatan Ibrahimovic memperbaiki rekor gol.

Di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Milan vs Juventus dilangsungkan. Rossoneri mempunyai modal bagus menatap laga itu.

Tim asuhan Stefano Pioli itu sudah lima pertandingan tak tumbang dalam lima pertandingan. Milan sudah tiga kali menang dan dua kali meraih hasil imbang.

Lini belakang Milan juga sedang tangguh-tangguhnya. Ada tiga clean sheet yang dicatatkan Milan dan cuma kebobolan tiga gol dalam lima laga itu.

Salah satu hasil imbang dan clean sheet didapat Milan saat berhadapan dengan Juve di Copa Italia. Dalam pertandingan di Allianz Stadium yang selesai 0-0 itu, Ibrahimmovic tak bermain.

Selama berkarier di Italia, Ibrahimovic sudah berhadapan dengan Juventus 10 kali. Hasilnya, ada dua kemenangan, ada dua hasil imbang, dan tiga kali menelan kekalahan.

Ibrahimovic baru mencatatkan satu gol saat melawan Milan vs Juventus. Gol itu dibukukan bersama Milan pada pertandingan kandang Liga Italia musim 2010/2011. Saat itu, I Diavolo Rosso tumbang dengan skor akhir 1-2.

Selain satu gol, Ibrahimovic juga sudah mampu mencatatkan sebanyak dua assist saat berhadapan dengan Juventus. Satu assist dibukukan Ibrahimovic ke gawang mantan timnya itu ketika masih berseragam Inter Milan pada musim 2008/2009.

Sejak bergabung dengan Milan di bulan Januari, Ibrahimovic langsung memberi efek positif. Dia sudah mencatatkan sebanyak lima gol dan dua assist yang dicatatkan dalam 12 pertandingan di semua ajang bersama tim asal kota mode itu. Modal bagus untuk Ibrahimovic menjelang Milan vs Juventus.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews