Aisyah Sani Doakan Isdianto-Suryani Menang Pilkada Kepri

Aisyah Sani Doakan Isdianto-Suryani Menang Pilkada Kepri

Isdianto-Suryani usai mendaftar ke KPU Kepri (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto mengaku mendapat restu dari Aisyah Sani, istri mantan Gubernur Kepri, Almarhum HM Sani, sebelum mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020).

"Saya izin dan sungkem ke istri almarhum Ayah Sani, Aisyah Sani dan beliau merestui dan mendoakan pasangan INSANI (Isdianto-Insani)," kata Isdianto dalam sambutannya saat kegiatan doa bersama sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kepri, Jumat (4/9/2020) pagi.

Isdianto menjelaskan, awalnya Bunda Aisyah Sani ingin mengikuti kegiatan doa bersama sebelum mendaftar ke KPU. Hanya saja ketika usai salat tahajud, kakinya terasa sakit sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Tadi subuh langsung saja saya berkunjung untuk sungkem dan alhamdulillah beliau mendoakan INSANI dan merestui langkah-langkah kami," ujar Isdianto.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono mengungkapkan terimakasih kepada seluruh tim sukses dan relawan yang sudah menyiapkan segala bentuk persiapan, dimulai dari deklarasi hingga pendaftaran paslon.

"Dukungan moril dari Bunda Aisyah Sani dan kesiapan pendukung atau tim sukses sangat kami apresiasi. Tentu setelah ini ada pekerjaan lain yang perlu kita siapkan, tapi paling tidak ini awal yang baik," kata Raden Hari.

Pasangan INSANI merupakan duet birokrat dan politisi. Isdianto berpengalaman puluhan tahun di birokrasi, sementara Suryani sudah tiga periode menjadi legislator di DPRD Kepri. Dengan pengalaman keduanya itu, diharapkan bisa memajukan Kepri untuk menjadi provinsi yang unggul di bidang maritim.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews