Partai Gelora Siap Menangkan Wan Siswandi-Rodhial Huda di Pilkada Natuna

Partai Gelora Siap Menangkan Wan Siswandi-Rodhial Huda di Pilkada Natuna

DPD Partai Gelora Natuna menyerahkan SK dukungan kepada pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Kabupaten Natuna, secara resmi mendukung pasangan calon Wan Siswandi-Rodhial Huda di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Natuna tahun 2020.

"Ya benar, dukungan untuk pasangan Wan Sis-Rodhial sudah diputuskan. Partai Gelora Natuna menyatakan akan mendukung  pasangan Wan Sis-Rodhial dalam Pilkada Natuna tahun 2020," kata Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Natuna, Helmi, kemarin.

Ia menjelaskan, langkah yang diambil Partai Gelora Natuna saat ini sudah tepat. Kata dia, pihaknya akan membawa dampak besar dalam mengantarkan pasangan Wan Sis-Rodhial untuk mencapai kursi nomor satu dan dua di Natuna.

"Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua DPN Partai Gelora, Anis Matta dan Fahri Hamzah tersebut ditegaskan bahwa DPD Partai Gelora Natuna akan melaksanakan langkah-langkah strategis pemenangan bagi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Natuna," ujar Helmi.

Sebagaimana diketahui, pasangan Wan Siswandi-Rodhial Huda diusung PDI-P, Hanura, Demokrat, Gerindra, PPP, NasDem dan Perindo, PKB dan Partai Gelora. Sehingga ada 7 partai pengusung dan 2 partai pendukung.

Pasangan ini juga sudah mendaftarkan diri ke KPU Natuna, Jumat (4/9/2020) siang. Mereka didampingi pengurus masing-masing partai pengusung, relawan serta simpatisan dan pendukung.

(Yan)