Yusuf Sirat Targetkan ARAH Raup 80 Persen Suara di Pilkada Karimun

Yusuf Sirat Targetkan ARAH Raup 80 Persen Suara di Pilkada Karimun

Ketua Tim Koalisi ARAH, Yusuf Sirat optimis dengan target 80 persen suara. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Tim pemenangan Aunur Rafiq-Anwar Hasim (ARAH) sudah menyusun strategi untuk memuluskan langkah paslon dukungan mereka sebagai pemenang Pilkada Karimun 2020.

Paslon ARAH telah melakukan pendaftaran ke KPU Karimun dan berkasnya dinyatakan lengkap.

Ketua tim pemenangan koalisi ARAH, M Yusuf Sirat optimis untuk memenangkan pasangan ARAH, pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami tentu mempunyai sususan dan strategi, namun tidak bisa kita umumkan di sini. Masing-masing paslon punya strategi. Pada intinya kita menjalankan mesin politik dengan baik di partai koalisi," sebutnya

Yusuf menyebut jika pasangan petahana ini punya visi melanjutkan program sebelumnya, pada periode berikutnya.

"Kita sejalankan dengan visi misi terdahulu, karena sifatnya melanjutkan, bukan kita buat perencanaan baru," ujar Politisi Golkar itu.

Dengan banyaknya jumlah kursi legislatif yang ada, yaitu 24 kursi dari 30 kursi ia merasa hal itu menjadi modal yang sangat penting. Sehingga, 80 persen suara ditargetkan bisa diraup.

Rafiq-Anwar diusung tujuh parpol yakni Golkar, Nasdem, Demokrat, PDI-P, Gerindra, Hanura, PKB serta 3 partai non-parlemen di antaranya partai Perindo, Gelora dan Berkarya.

"Terang-terang kita bisa hitung, kita tidak boleh keluar dari sana. Dan kenapa saya optimis 80 persen, karena koalisi punya jalur sendiri, dan partai mempunyai jalur sendiri," ujar Yusuf Sirat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews