Wan Siswandi-Rodhial Huda Bapaslon Pertama Daftar ke KPU Natuna

Wan Siswandi-Rodhial Huda Bapaslon Pertama Daftar ke KPU Natuna

Bapaslon Wan Siswandi-Rodhial Huda saat mendaftar sebagai paslon Pilkada Natuna 2020 ke KPU. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Pasangan Wan siswandi-Rhodial Huda secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna, Jumat (4/9/2020) siang.

Dalam tahapan pilkada kali ini, KPU Natuna membuka pendaftaran mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020.

Pasangan ini menjadi pasangan pertama yang melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Natuna. Pasangan lain belum ada yang mendaftarkan diri hari ini.

Rombongan Paslon Wansis-Rhodial tiba di KPU pukul 13.30 WIB, setelah sebelumnya melakukan silaturahmi dan meminta restu terlebih dahulu di kediaman tokoh masyarakat Natuna, Wan Zauwali.

Kedatangan rombongan langsung disambut langsung oleh Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah beserta seluruh Komisioner KPU, Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal dan sejumlah komisionernya serta staf KPU.

Dalam proses pendaftaran tersebut, mereka mengucapkan banyak terimakasih kepada KPU atas sambutan dan kinerjanya selama ini.

"Kami datang kemari membawa tujuan, hari ini kami bertujuan mendaftarkan diri dan nanti tanggal 9 Desember kami bertujuan menang," ujar Wan siswandi.

Dirinya berharap pesta demokrasi di Natuna dapat berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan dan ancaman apapun.

"Dan mudah-mudah kita di Natuna tetap aman dari covid 19 dan Natuna tetap jadi zona hijau," harapnya.

Ketua KPU Natuna, Junaedi Abdillah juga memberikan apresiasi terhadap bakal pasangan calon tersebut atas kerjasamanya yang baik selama proses pendaftaran.

Terlihat sejumlah pengurus Partai,turut mendampingi Kedua Paslon memasuki kantor KPU Natuna guna menyerahkan berkas pencalonan sebagai sarat utama, tanpa mengesampingkan protokol kesehatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews