Selangkah Lagi, Chelsea Tebus Kai Harvetz 90 Juta Poundsterling

Selangkah Lagi, Chelsea Tebus Kai Harvetz 90 Juta Poundsterling

Kai Harvetz. (Foto: As)

London - Masa depan Kai Harvetz di Chelsea semakin jelas. Manajemen The Blues dikabarkan telah menuntaskan kepindahan playmaker berusia 21 tahun itu.

Dikutip Batamnews dari talkSPORT, Bayer Leverkusen telah menerima tawaran dari Chelsea senilai £ 72 juta awal, yang bisa meningkat menjadi £ 90 juta.

Bos Leverkusen Peter Bosz mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa Havertz tidak akan lagi berlatih dengan pasukannya karena kepindahannya ke Chelsea.

“Saya tidak berharap Kevin Volland dan Kai Havertz berlatih bersama kami lagi. Ada kemungkinan pemain lain juga akan berubah. Kami pasti perlu mendatangkan pemain,” kata Bosz.

Bintang muda Jerman itu akan menjadi rekrutan ketujuh Frank Lampard pada musim panas, bergabung dengan Timo Werner, serta Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Thiago Silva, Malang Sarr, dan Xavier Mbuyamba di Stamford Bridge.

Chelsea, sementara itu, telah memberikan label harga £ 80 juta pada N'Golo Kante yang diminati bos Inter Milan Antonio Conte.

Conte dikabarkan mengincar sang gelandang musim panas ini bersama dua pemain lain dari mantan klubnya - bek kiri Emerson Palmieri dan striker Olivier Giroud.

The Mirror mengatakan Lampard tidak ingin menjual Kante, tetapi klub harus mengumpulkan dana dan dia bisa pergi jika harganya sesuai keinginan Chelsea.

Petr Cech telah menyarankan bahwa Chelsea bisa mendatangkan penjaga gawang baru, tetapi bersikeras klub belum menyerah pada Kepa Arrizabalaga.

Nama-nama seperti Gianluigi Donnarumma, Dean Henderson, Andre Onana, Jan Oblak dan Edouard Mendy semuanya telah dikaitkan dengan klub dalam beberapa pekan terakhir.

"Kepa kesulitan musim lalu, itu tidak perlu dipertanyakan lagi," kata Cech. "Tapi klub berinvestasi padanya dan memberinya kontrak jangka panjang karena mereka yakin dia punya kualitas dan atribut untuk sukses."


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews