Tinggalkan Barcelona, Messi Dapat Saran Gabung 2 Klub Ini

Tinggalkan Barcelona, Messi Dapat Saran Gabung 2 Klub Ini

Lionel Messi (Foto:ist/AFP)

Jakarta - Kabar bahwa Lionel Messi bakal meninggalkan Barcelona, mencuri perhatian eks pelatih Los Cules, Cesar Luis Menotti. Jika benar Messi pergi, ia pun memberikan saran terkait klub yang bisa dituju La Pulga.

Messi sudah bertemu dengan petinggi Barcelona. Dia mengaktifkan klausul untuk bisa pergi di setiap akhir musim.

Di sepanjang musim ini, Messi memang sering ribut di Barcelona. Dia mengritik direktur olahraga Barcelona saat itu, Eric Abidal. Tak cuma itu, juga dikabarkan tak akur dengan Antoine Griezmann.

Kedatangan Ronald Koeman di pos pelatih Barcelona juga diyakini membuat hubungan Lionel Messi dengan klub memanas. Meneer Belanda itu sudah membuang pemain yang tak ada dalam rencananya, salah satunya Luis Suarez.

Menotti mengaku belum berbincang dengan Messi. Eks pelatih Barca pada musim 1983/1984 itu menunjukkan dua klub yang bisa dituju, ada Manchester City dan Bayern Munich.

"Saya belum berbicara dengannya, dia harus membuat keputusan pada isu ini (mengenai masa depannya)," kata Menotti di TNT Sport.

"Dari apa yang saya dengar, juga bisa menjadi pendekatan hukum. Ini merupakan kali pertama bahwa saya melihat konflik seperti ini dengan seorang pesepakbola yang sudah mempersembahkan Barcelona lebih dari siapa pun dalam sejarah."

"Andai anda bertanya pada saya tim mana yang saya harapkan dia bela, saya akan senang dia bermain untuk Bayern Munich atau dengan Pep karena mereka sudah tahu satu sama lain dan memenani banyak hal."

"Tapi, tak mudah untuk sebuah keluarga seperti miliknya untuk tinggal di Manchester atau Munich. Setiap tim besar dengan aspirasi akan mendapati Lionel Messi sebagai pesepakbola dalam momen yang sangat baik. Dia tak mengalami cedera, dia selalu menjaga dirinya," dia menambahkan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews