Pesan Presiden PKS untuk Bacalon Pilkada di Kepri: Wujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat

Pesan Presiden PKS untuk Bacalon Pilkada di Kepri: Wujudkan Keadilan dan Kesejahteraan Rakyat

Presiden PKS, Muhammad Sohibul Imam. (Foto: Viva)

Batam - Seluruh bakal calon yang mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Riau (Kepri) mengikuti siaran langsung penandatanganan dan pembacaan bersama Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhammad Shohibul Imam di Hotel PIH, Batam, Sabtu (29/8/2020).

Adapun bakal calon kepala daerah di Kepri yang hadir pada kegiatan pembacaan pakta integritas tersebut adalah Isdianto – Suryani Bakal Calon Gubernur- Wakil Gubernur Kepri, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah – Anwar, Bakal Calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan Apri Sujadi- Roby, Bakal Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Ishak- Salmizi.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS provinsi Kepri, Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa total ada 230 bakal calon kepala daerah seluruh Indonesia yang mengikrarkan pakta integritas.

“Dalam pakta tersebut, mereka (bakal calon) harus berkomitmen melayani masyarakat dan meningkatkan taraf hidup atau kesejahteraan masyarakat,” ujar Raden.

Pihaknya optimis para pasangan calon yang diusung oleh PKS dapat memenangkan Pilkada mendatang. Sehingga kedepan bisa bekerja untuk mengatasi persoalan publik.

Sementara itu, dalam sambutannya Sohibul mengingatkan agar calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung PKS menempatkan keberpihakan sebagai ruh perjuangan.

Ia menyebut tujuan PKS untuk memenangkan Pilkada adalah merealisasikan gagasan untuk menciptakan kesejahteraan dan keadilan bagi masyarakat yang dipimpin di daerah masing-masing.

“Maka isu kampanye yang diketengahkan adalah isu yang terkait dengan keberpihakan atau afirmasi terhadap kehidupan masyarakat di daerah masing-masing,” ujar Sohibul. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews