Sah, PDIP Usung Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Sah, PDIP Usung Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Ketua DPP Bidang Politik PDIP Puan Maharani saat mengumumkan nama-nama pasangan calon yang diusung dalam Pilkada 2020. (Foto: Tangkapan layar Youtube PDI Perjuangan)

Batam - PDI Perjuangan mengumumkan pasangan calon yang diusung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) provinsi dan kabupaten/kota di seluruh Indonesia, Jumat (28/8/2020) pagi.

Pengumuman ini adalah gelombang yang ke-IV setelah pengumuman pertama pada 19 Februari, kedua 17 Juli, dan ketiga 11 Agustus 2020. 

Dalam pengumuman yang disiarkan langsung melalui kanal Youtube PDI Perjuangan, Ketua DPP Bidang Politik PDIP Puan Maharani mengumumkan 4 pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, termasuk Provinsi Kepulauan Riau.

"Bismillahirahmanirrahim, terkait dengan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provisi Kepulauan Riau, DPP PDIP mengumumkan bahwa memberikan rekomendasi kepada DR. HM Soerya Respationo, SH MH dengan Iman Sutiawan, SE," kata Puan.

Selanjutnya, Puan memerintahkan untuk memberikan surat rekomendasi DPP PDIP dan mengharapkan pasangan ini bisa memenangkan Pilkada Kepri.

Selain mengumumkan pasangan cagub dan cawagub Kepri, DPP PDIP juga menegaskan dukungan mereka kepada pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim di Pilkada Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews