PKS Optimis Iskandarsyah-Anwar Menangi Pilkada Karimun

PKS Optimis Iskandarsyah-Anwar Menangi Pilkada Karimun

Ketua DPW PKS Kepri, Raden Hari Tjahyono (Foto:ist)

Karimun - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono optimis pasangan Ing Iskandarsyah-Anwar Abubakar (Bersinar) mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karimun tahun 2020.

Hal ini diungkapkannya setelah pasangan `Bersinar` resmi mendapatkan tiket politik dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor Surat Keputusan PAN/A/Kpts/KU-SJ/262/VIII/2020 model B.1-KWK Parpol yang di ditandangtangani oleh Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan, Rabu (19/8/2020).

"Kita bersyukur sekali pasangan yang PKS usung mendapatkan tiket juga dari PAN. Ini tentu langkah awal untuk mendaftarkan pasangan calon (Paslon) ini pada 4-6 September mendatang," kata Raden Hari.

Berdasarkan hasil survei internal pihaknya, pasangan `Bersinar` tersebut cukup mampu menyaingi pasangan petahana.

"Keinginan masyarakat Karimun untuk melakukan perubahan sangat besar, tentu ini yang disambut PKS dan PAN. Semoga pasangan Bersinar mampu membawa perubahan yang diinginkan dan kita optimislah pasangan ini akan memincut hati pemilih Karimun," kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kepri ini.

Ditambahkannya, pasangan `Bersinar` tentu memberikan nilai plus untuk pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang diusung PKS, yakni Isdianto-Suryani di Karimun.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews