PDIP Tak Usung Kader Sendiri di Pilkada Karimun

PDIP Tak Usung Kader Sendiri di Pilkada Karimun

Petahana Aunur Rafiq bersama pengurus DPC PDIP Karimun saat penyerahan rekomendasi dukungan. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - PDI Perjuangan resmi mengusung petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim. Dengan demikian, partai berlambang banteng moncong putih itu tak mengusung kader sendiri di Pilkada Karimun.

Diusungnya Rafiq-Anwar oleh PDIP tersebut, berdasarkan surat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, dengan nomor 2016/IN/DPP/VIII/2020 yang dikeluarkan pada 26 Agustus 2020.

Rekomendasi bagi Aunur Rafiq sebagai calon Bupati dan Anwar Hasyim sebagai calon Wakil Bupati Karimun. SK tersebut ditanda tangani oleh Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekretaris DPP PDIP Hasto Kristianto.

"Ada 56 rekomendasi Kepala Daerah, Alhamdulillah untuk Karimun dan Provinsi Kepri sudah keluar," kata Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Perjuangan Kabupaten Karimun, Sulvanow Putra, Jumat (28/8/2020).

Pria yang juga koordinator penjaringan bakal calon Kepala Daerah Kabupaten Karimun itu, juga menyampaikan bahwa untuk dapat berpolitik secara baik dan santun untuk mendapat hati masyarakat.

Balon Kepala Daerah juga harus dapat memberikan program-program yang sifatnya kreatif terhadap masyarakat, serta program-program terbaru yang dapat menyentuh hati masyarakat.

"Kreatif itu yang ditekankan. Terutama tahap awal untuk penanganan Covid-19. Pesan ini bukan untuk di Karimun saja. Tapi semua calon kepala daerah," kata dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews