Sempena Ultah ke-22, PKB Beri Dukungan ke Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Sempena Ultah ke-22, PKB Beri Dukungan ke Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Aunur Rafiq menerima rekomendasi dukungan Partai Kebangkitan Bangsa pada Pilkada 2020. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim kembali menerima dukungan politik menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun.

Kali ini, dukungan diterima dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Dengan tambahan dukungan ini, total ada lima partai yang mengusung pasangan ini yakni PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar, Hanura dan NasDem.

Rekomendasi disampaikan oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Abdul Basyid Has, di hari ulang tahun ke-22 PKB,  di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Karimun, Senin (27/7/2020).

"Hari ini kami berikan SK rekomendasi dari PKB kepada bapak Aunur Rafiq. Pesan ketua umum, amanah ini diberikan agar bapak dapat memberikan Kabupaten Karimun damai, tenteram masyarakatnya," kata Abdul Basyid Has.

Menyikapi dukungan itu, Rafiq menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan rekomendasi dari PKB untuk maju di Pilkada 2020.

"Kami sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan PKB. Walau SK kami belum terima, tapi beritanya sudah lebih dari SK," kata Rafiq.

Dukungan untuk Rafiq-Anwar diperkirakan belum akan berhenti. Masih ada sejumlah partai politik yang dikabarkan juga akan memberikan dukungan bagi mereka.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews