PKS Resmi Usung Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga

PKS Resmi Usung Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga

Muhamad Ishak dan Salmizi resmi diusung PKS-Golkar di Pilkada Lingga (Foto:ist)

Lingga - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono mengatakan, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga tahun 2020, PKS resmi berkoalisi dengan Partai Golkar.

PKS mengusung kadernya Salmizi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Lingga untuk maju sebagai calon Wakil Bupati bersama Muhammad Ishak sebagai Bupati, yang diusung Partai Golkar.

Kepastian koalisi ini sejalan dengan Surat Keputusan DPP Golkar Nomor SKEP-287/DPP/GOLKAR/2020 tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga.

"Alhamdulillah sejak lama kita tunggu akhirnya SK dari Golkar keluar juga. Semoga membawa keberkahan bagi masyarakat Kabupaten Lingga," kata Raden Hari di Batam, Rabu (26/7/2020).

Ia optimis, pasangan calon ini mampu memenangkan kompetisi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang di Kabupaten Lingga.

"Saya optimis dan bismillah semoga dengan resminya dukungan dari Golkar, kita bisa melakukan sosialisasi pasangan calon ini," ujarnya.

Ditambahkannya, Golkar dan PKS berkomitmen untuk membangun perubahan di Kabupaten Lingga.

"Kita komitmen membangun perubahan di Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Saya optmisi pasangan Ishak-Salmizi atau lebih akrab disapa `BISA` bisa mewujudkannya," pungkas Raden Hari.

Dengan resminya koalisi PKS-Golkar ini, maka kandidat yang sudah dipastikan akan bertarung di Pilkada Lingga ada tiga calon pasangan. Mereka adalah Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy, Riki Syolihin-Raja Supri, serta Ishak-Salmizi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews