Hadi Candra Nakhoda Baru Golkar Natuna 2020-2025

Musda V Golkar Kabupaten Natuna. (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Musda V DPD II Golkar Natuna memunculkan nama Hadi Candra sebagai ketua terpilih yang baru. Hadi Candra menggantikan Ngesti Yuni Suprapti. Musda digelar Rabu (26/8/2020) malam di Hotel Natuna.

Politisi Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Natuna, Daeng Ganda berharap ketua baru bisa melahirkan Partai Golkar sebagai organisasi politik yang demokratif, modern dan solid.

"Dengan kondisi yang solid, kita akan pastikan untuk menghadapi dinamika politik dan menjawab tantangan dalam lima tahun ke depan," ujarnya.

Ketua sebelumnya, Ngesti Yuni Suprapti memang mengisyaratkan bahwa dirinya tidak akan maju lagi dalam pemilihan ketua dalam musda kali ini.

"Banyak yang lebih muda yang bisa memimpin Partai Golkar Natuna, saya sudah saatnya istirahat menjadi ketua fokus pada tugas pemerintah saja," ungkap Ngesti.

Sementara itu, Hadi Candra mengapresiasi para kader yang memberikan kepercayaan ini.

"Kepercayaan ini sangat berat tentunya, mengingat ada harapan dan cita-cita yang harus saya wujudkan, yaitu memenangkan Pilkada Natuna, Desember mendatang," ungkapnya.

Disebutkannya Golkar Natuna kaya dengan kader potensial yang berpengalaman serta kiprahnya dirasakan masyarakat.

"Tentu saja ini merupakan modal untuk mengusung kader terbaik untuk ikut berlaga dalam pilkada Natuna. Saya berpesan bagi seluruh kader Golkar, mari kita rapatkan barisan, jaga kekompakan tugas ke depan akan semakin berat, kita pastikan Partai Golkar mengusung bukan hanya mendukung untuk Pilkada 9 Desember," tambahnya.

Ia berharap kepeminpinannya ke depan bisa memberi semangat perjuangan Partai Golkar dalam berpolitik dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

(Yan)