Partai Nasdem Jadi Pelabuhan Politik Rahma Berikutnya

Partai Nasdem Jadi Pelabuhan Politik Rahma Berikutnya

Politikus Rahma yang mundur dari Partai Golkar Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma mendadak mengajukan pengunduran diri sebagai kader Partai Golkar Tanjungpinang, Sabtu (22/2/2020).

Pengajuan pengunduran diri itu disampaikan secara tertulis ke Sekretaris DPD Golkar Tanjungpinang hari ini. Sebelumnya juga Rahma sempat bertemu dengan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

"Pengajuan diri disampaikan secara tertulis hari ini, saya aja dapat informasi tadi malam dan beliu juga sudah bertemu dengan pak Ansar Ahmad," kata Sekretaris DPD Kota Tanjungpinang Untung saat dihubungi Batamnews.

Untung mengatakan, pihaknya segera menyampaikan pengunduran diri Rahma ke pimpinan DPD Partai Golkar Tanjungpinang.

"Selama ini di internal partai kami terbuka, pertimbangannya coba tanya ke beliau, apapun keputusan partai nanti disampaikan ketua DPD," ujarnya.

Untung pun tak membantah kabar pengunduran diri Rahma karena ingin bergabung di Partai Nasdem. Katanya, secara tertulis Rahma hanya mengajukan pengunduran diri.

"Secara tertulis tidak ada, hanya  pengunduran diri saja, tapi secara lisan beliau menyampaikan bergabung ke Nasdem," ujarnya.

Untung menyarankan untuk menanyakan langsung ke pimpinan partai Golkar di Tanjungpinang, mengenai isu pengunduran diri Rahma karena ingin menduduki jabatan ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang.

"Yang jelas selama ini komunikasi kami di Internal bagus selama beliau, untuk pertimbangan keluar dari Golkar silahkan tanya ke yang bersangkutan," jelasnya.

(adi)

Berita Terkait