Partai Golkar Tunggu Hasil Survei Tentukan Calon di Pilkada Kepri

Partai Golkar Tunggu Hasil Survei Tentukan Calon di Pilkada Kepri

Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad.

Tanjungpinang - Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kepri akan menunggu hasil survei untuk menentukan Calon Gubernur Kepri pada Pilkada Kepri 2020 

"Untuk survai Golkar Kepri sendiri akan digelar awal atau akhir Maret 2020 ini," kata 

Ketua DPD Golkar Provinsi Kepri Ansar Ahmad mengatakan survei tersebut akan digelar pada Maret ini di kabupaten/kota di Kepri.

Hasil survai ini tentunya untuk menentukan pilihah siapa yang akan dicalonkan dan diusung Golkar untuk maju di Pilkada Kepri nantinya.

"Saya juga termasuk yang disurvei. Namun tentunya saya juga akan itung-itung dulu lah. DPR RI sayang juga kan, belum hilang capai berjuang meraih di DPR RI ini," ujar mantan Bupati Bintan ini pada akhir pekan lalu.

Ansar juga mengatakan, bila nantinya Gubernur Kepri kuat dan di DPR RI ada wakilnya, maka kerjasama akan lebih baik dan enak dalam menjalankan pemerintahan ini.

"Kan bisa sinergi nantinya, sehingga semua bisa lebih cepat pembangunan dan lainnya. Kan kita harus punya orang di pusat dan mau memperjuangkan Kepri," ujar anggota Komisi V DPR RI ini.

Ansar menegaskan beredarnya foto dirinya disandingkan dengan Marlin Agustina dan foto Isdianto bersama Marlin Agustina juga kandidat lainnya yang sudah beredar di tengah masyarakat disebutnya sebagai dinamika politik.

Sebab menurut Ansar yang sudah dua kali menjabat Bupati Bintan ini menerangkan bahwa politik itu dinamis, dan hal yang tadinya tak mungkin bisa jadi mungkin atau sebaliknya.

"Semua bisa terjadi, sebab itu semua dinamika politik yang fleksibel dan akan melihat nanti," ujar Ansar.

Disinggung apakah dirinya akan kembali maju dalam pencalonan Ketua DPD Golkar Kepri dalam Musyawarah Daerah (Muda) yang akan digelar di Natuna.

"Saya sudah tiga kali menjadi ketua Golkar Kepri, ganti lah yang lebih muda dan visioner. Saya mengharapkan agar Golkar lebih baik ke depannya," harap Ansar.

(sut)