167 Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang Ikuti Yudisium Online

167 Mahasiswa STIE Pembangunan Tanjungpinang Ikuti Yudisium Online

Yudisium online yang dihelat STIE Pembangunan Tanjungpinang.

Tanjungpinang - Jurusan Akuntansi dan Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang melaksanakan yudisium secara online terhadap 167 peserta, Kamis (27/8/2020).

Ketua Prodi S1 Akuntansi STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendy Satria mengatakan yudisium secara online menggunakan aplikasi Zoom itu salah satu cara untuk menghindari perkumpulan orang dan mencegah penularan Covid-19.

"Yudisium secara online ini salah bentuk dukungan STIE Pembangunan terhadap pemerintah dalam upaya pencegahan penularan Covid-19," kata Hendy Satria.

Hendy Satria menjelaskan, pelaksanaan yudisium kali ini ada sedikit berbeda-beda, diamana setiap peserta hanya mengikuti proses secara online di rumah dengan catatan tetap menggunakan pakaian rapi.

"Yudisium ini hak setiap mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan tahun akademik, meskipun dalam situasi Covid-19," tegasnya.

Ia berharap, mahasiswa yang sudah lulus dan mendapat gelar dapat berkontribusi bagi diri sendiri, lingkungan dan masyarakat luas. Selain itu, tetap lah menjadi pribadi yang rendah diri dan selalu menjaga nama baik almamater.

“Pesan saya, lulus kuliah bukan berarti kita berhenti belajar, teruslah belajar di manapun berada," pesannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews