Ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang Studi Tour ke Malaysia

Ormawa STIE Pembangunan Tanjungpinang Studi Tour ke Malaysia

Foto: ist

Tanjungpinang - Dalam menjalin silaturahmi, Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Kota Tanjungpinang study tour ke Universitas Politeknik Ibrahim Sultan Johor, Sabtu (6/9/2018).

Kegiatan studi tour ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi lintas universitas di luar negeri bersama STIE Pembangunan Tanjungpinang dalam bidang olahraga.

"Kegiatan ini sudah lama direncanakan, namun ini baru terlaksanakan, untuk pertama kali ini dibidang keolahragaan," kata Sekretaris Prodi Akuntansi  STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendi Satria SE.

Ia melanjutkan, sebelumnya beberapa kegiatan perlombaan olahraga antar Universitas di Kota Tanjungpinang telah dilaksanakan. Untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman di bidang keolahragaan perlu melihat ke luar.

"Agar para mahasiswa ini tidak hanya diam ditempat saja, jadi ada ilmu yang diambil dan diterapkan di kampus," sebutnya.

Selain di bidang olahraga, Hendi mengatakan STIE Pembangunan Tanjungpinang juga berencana melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di luar negeri.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews