STIE Pembangunan Tanjungpinang Kampiun Turnamen Futsal Antarprodi

STIE Pembangunan Tanjungpinang Kampiun Turnamen Futsal Antarprodi

Tim STIE Pembangunan Tanjungpinang menerima hadiah turnamen futsal antarprodi. (Foto: Adi/batamnews).

Tanjungpinang - Tim futsal Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang meraih juara I dan II di turnamen yang diselenggarakan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FKIP) Universitas Maritim Raja Ali Haji di lapangan Wong Solo, Engku Putri pada Minggu(11/11/2018) malam.

Kemenangan kedua tim dari STIE Pembangunan ini setelah menyisihkan 32 tim yang mengikuti di turnamen tersebut. Babak final di turnamen bergengsi ini antara HIMA STIE Akuntansi dan HIMA Manajemen dengan skor 2-1.

"Turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar program studi universitas di Tanjungpinang," kata ketua panitia Zalmidian.

Ia mengatakan, kegiatan turnamen antarprodi ini diikuti sebanyak 32 tim dan yang berhasil melaju ke babak final yakni tim dari STIE Pembangunan Tanjungpinang.

"Untuk juara III  STAI," sebutnya.

Sementara itu Sekretaris Prodi Akuntansi STIE Tanjungpinang Hendy Satria, mengucapkan selamat kepada kedua belah tim yang telah bertanding dan menunjukkan kemampuan terbaiknya hingga lolos ke babak final. 

"Siapa pun juara tetap STIE, ini semua berkat kerjasama tim. Kami berharap kedepannya tim futsal ini terus berlatih," ujarnya.

(adi)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews