STIE Pembangunan Tanjungpinang Sumbang Dua Pemain Futsal Kepri di Pomnas 2019

STIE Pembangunan Tanjungpinang Sumbang Dua Pemain Futsal Kepri di Pomnas 2019

Ilustrasi. (foto: dreamstime)

Tanjungpinang - Dua mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang mewakili Provinsi Kepri do ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 di Jakarta.

Sekretaris Prodi Akuntasi STIE Pembangunan Tanjungpinang, Hendi Satria mengatakan, dua orang Mahasiswa ini mewakili Provinsi Kepri di POMNAS untuk cabang olahraga Futsal.

"Dua orang mahasiwa itu, Jhonny Pradinata Marbun jurusan S1 Akuntansi semester 6 dan Abdul Hafid Nasution jurusan Akuntansi semester 4," kata Hendi, Rabu (28/8/2019).

Ia mengatakan, dua mahasiswa ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya untuk lebih giat lagi dalam bidang ekstrakurikuler. 

STIE Pembangunan Tanjungpinang juga telah membentuk suatu wadah atau organisasi internal kampus untuk membimbing mahasiswa di bidang ekstrakurikuler.

"Selain itu juga kita setiap tahun pasti membuat acara perlombaan baik dibidang akademik dan non-akademik. Saya mengucapkan selamat kepada dua mahasiswa kita yang akan bertanding di POMNAS nanti," ujarnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews