Cara Jitu Kecamatan Lingga Timur Cegah Corona, Pasang Spanduk-Semprot Disinfektan

Cara Jitu Kecamatan Lingga Timur Cegah Corona, Pasang Spanduk-Semprot Disinfektan

Pemerintah Kecamatan Lingga Timur memasang spanduk imbauan terkait corona (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, terus melakukan upaya pencegahan virus Covid-19. Kali ini guna memutus mata rantai penyebaran, dilakukan pemasangan spanduk imbauan dan penyemprotan disinfektan.

Camat Lingga Timur, Abang Syafril melalui koordinator kegiatan pemasangan spanduk, Randis mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini tidak lain ingin memberikan masyarakat pemahaman agar mematuhi apa saja yang harus dilakukan guna mencegah penularan Covid-19.

“Saya mewakili Camat Lingga Timur berharap dengan adanya spanduk imbauan ini semua masyarakat kita dapat mencegah penularan virus. Terimakasih tentunya untuk semua yang terlibat pada kegiatan ini,” kata Randis, Rabu (8/4/2020).

Selain itu, di Desa Belungkur pihak kecamatan, Puskesmas Sungai Pinang dan Pemerintahan Desa Belungkur melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti masjid, perkantoran dan tempat umum lainnya.

“Saya rasa ini merupakan tugas kita bersama, semoga dengan penyemprotan ini dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dan mensterilkan daerah kita. Yakin dan berdoa ini akan cepat berlalu, bersama kita bisa,” ungkapnya.

Diketahui, adapun pemasangan spanduk imbauan berukuran 4×6 meter tersebut dipasang di depan Balai Desa Sungai Pinang yang merupakan jalur yang aktif dilewati masyarakat di Kecamatan Lingga Timur.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews