https://www.batamnews.co.id

Sat Intelkam dan GMNI Lingga Gelar Coffee Morning, Bahas Apa?

Sat Intelkam Polres Lingga dan GMNI cabang Kabupaten Lingga menggelar coffee morning dalam rangka mempererat tali silaturahmi (Foto:ist)

Lingga - Kasat Intelkam Polres Lingga, AKP Fredi Pakpahan bersama Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) cabang Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, menggelar coffee morning di depan Hotel One, Dabo Singkep, Selasa (25/8/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dengan mahasiswa.

"Jelasnya hal ini untuk meningkatkan sinegritas dan komunikasi yang bernilai positif bersama mahasiswa kita, baik yang berada di Kabupaten Lingga maupun di luar Lingga," ucap AKP Fredi.

GMNI merupakan organisasi mahasiswa yang besar dan sudah bertaraf nasional. Dengan hadirnya perwakilan GMNI di Kabupaten Lingga, diharapkan dapat memberikan hal-hal positif bagi masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu.

"Untuk mahasiswa GMNI, silahkan selalu berkomunikasi jika ada masukan untuk Polres Lingga. Kita harus selalu jaga komunikasi, tingkatkan tali silaturahmi dan tetap menjaga sinegritas antara mahasiswa GMNI dan Polres Lingga," ujar Kasat.

Sementara itu, Ketua GMNI Kabupaten Lingga, Ade Fariansyah mengaku mendukung upaya Polres Lingga yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Lingga.

"Kami juga mengapresiasi karena pihak kepolisian selalu bersinergi bersama mahasiswa dalam kegiatan Polres Lingga," pungkasnya.

(ruz)