Tim PUBG Kepri Puncaki Klasemen Turnamen IES 2020

Tim PUBG Kepri Puncaki Klasemen Turnamen IES 2020

Batam - Turnamen Indonesia Esport Series (IES) 2020 sudah memasuki pekan ketujuh. Ajang ini diikuti oleh tim-tim dari 21 provinsi di Indonesia.

Ada empat cabang games yang dipertandingkan dalam Turnamen IES 2020, yaitu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), Autochess, dan Dota 2.

Ketua Pengurus Daerah Indonesia Esport Association (IESPA) Kepulauan Riau Henkel Octofery mengatakan kualifikasi provinsi yang diadakan di bulan Mei-Juni kemarin telah menghasilkan juara-juara untuk maju ke babak berikutnya.

"Kualifikasi antarprovinsi yang dibagi menjadi 4 zona : zona Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Jawa, yang berlangsung dari 22 Juni sampai 25 September," kata Henkel kepada Batamnews, Rabu (19/8/2020).

Tim Kepri tergabung di zona Sumatera, yang akan menghadapi tim juara dari Sumut, Sumbar, Lampung, Bangka Belitung, Sumsel dan Aceh.

Dalam turnamen ini, Henkel menyebut tim PUBG Kepulauan Riau berhasil menjadi pemuncak klasemen dengan total poin 558, selisih empat poin dengan runner-up dari Gorontalo.

Adapun tim PUBG Kepri terdiri dari empat pro player yakni Chairul Fajri, Gilang Dewatama, Rezki Andika Putra dan Wahyu.

Henkel berharap raihan poin tertinggi ini bisa dipertahankan tim PUBG Kepri hingga turnamen berakhir.

"Kami ingin meraih juara dan setidaknya bisa mengharumkan nama Kepri di kancah nasional," pungkas dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews