Gadis Karimun Menghilang Lima Hari, Keluarga Kebingungan

Gadis Karimun Menghilang Lima Hari, Keluarga Kebingungan

Indah Vira Yuniar, gadis asal Karimun yang dilaporkan keluarga sudah menghilang lima hari. (Foto: ist)

Karimun - Seorang gadia belia dari Desa Sebele, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau, dikabarkan sudah tidak pulang selama lima hari.

Gadis bernama Indah Vira Yuniar (21) itu, meninggalkan rumah sejak Jumat (14/8/2020) lalu. Disebut keluarga, Indah pergi dari rumah bersama seorang laki-laki yang diketahui belum ada sebulan dikenalnya di Facebook. 

"Adik (Indah) berangkat dari rumah Jumat kemarin," ujar abang kandung Indah, Erin Arsandy kepada Batamnews, Selasa (18/8/2020).

Indah meninggalkan rumah, dengan alasan untuk pergi ke Tanjungbalai Karimun. Bersama laki-laki itu, Indah berencana akan mencocokkan cincin tunangan mereka.

Laki-laki tunangan Indah itu sempat meminta izin kepada ayah Indah. Hanya saja, ketika itu ayah Indah sedang sibuk menghadiri acara di rumah tetangga.

"Bapak waktu itu rewang, jadi mereka berangkat ke Balai pakai kapal sekitar jam 3 sore. Itu pun kami tak tahu dia nginap dimana," ucap Erin.

Hingga Sabtu (15/8/2020), tidak ada kabar dari Indah. Kemudian, keluarga mencari dan menghubungi kerabat yang ada. Namun, tidak kunjung mendapar kabar dari Indah.

Pihak keluarga kembali mencari ke pelabuhan dan bertanya ke pengelola kapal. Diketahui, Indah naik kapal Mikonatalia dengan tujuan Batam.

"Hari Sabtu siang, ada yang tampak Indah naik kapal ke Batam berdua sama laki-laki," ujar Erin.

Setelah itu, Indah tidak ada kabar berita lagi. Nomor handphone juga tidak aktif. Hingga saat ini, keluarga belum mendapat informasi dari Indah.

"Belum ada kabar sampai sekarang, tak ada kontak yang bisa dihubungi. Teleponnya sudah tak aktif," ujarnya.

Dengan tidak ada kabarnya dari Indah, keluarga juga telah melaporkan ke pihak kepolisian.

Dirinya berharap, kepada siapa saja yang mengetahui keberadaan adik kandungnya itu, bisa segera menghubunginya ataupun pihak keluarga di nomor telepon 0823-8477-2771 (Erin).


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews