Tim Batamnews E-Sport Borong Juara Adrenaline Cup 2020 Tanjungpinang

Tim Batamnews E-Sport Borong Juara Adrenaline Cup 2020 Tanjungpinang

Tim Batamnews e-Sport. (Foto: Afriadi)

Tanjungpinang -  Tim Batamnews E-Sport memborong peringkat tiga besar turnamen Adrenaline Merdeka Cup yang digelar Tanjungpinang City e-Sport, Senin (17/8/2020). Ini merupakan turnamen game Pro Evolution Soccer (PES) 2020 PS4.

Tiga player Batamnews, M Zuhri yang juga CEO Batamnews meraih juara 3, Sony juara 2 dan Toni menjadi juara 1 turnamen ini. Hal ini menjadi sesuatu yang luar biasa bagi tim E-Sport yang baru berusia seumur jagung ini.

Pertandingan ini juga diikuti Achmad Ja'far pro player PES yang sempat tampil di World Cup PES 2020. Ja'far yang sebelumnya menjadi juara Turnamen Batamnews PES 2020 Batam belum lama ini, akhirnya dikalahkan M Zuhri dibabak semi final.

Hadiah pemenang diserahkan langsung Ketua PSSI Tanjungpinang, Bobby Wira Satria yang juga Presiden Tanjungpinang City e-Sport.

Bobby mengatakan ini merupakan turnamen ke empat yang digelar pihaknya. "Bisa kita lihat sendiri, banyak anak muda sangat antusias sekali turnamen ini, berakti banyak bakat-bakat di bidang e-Sport ini," ujarnya.

Ia berharap e-Sport di Kepri punya wadah pembinaan. "Agar mereka terarah dan bisa menjadi atlet e-sport terbaik, sehingga bisa mengharumkan nama daerah nantinya," kata Bobby.

Event ini juga mempererat silaturahmi sesama atlet e-Sport di Provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang dan Batam. "Kita berharap kedepannya itu yang mengikuti event ini tak Tanjungpinang dan Batam saja, tapi daerah lainnya juga dapat mengirimkan timnya," harap dia.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews