Meriahkan HUT ke-75 RI, Tanjungpinang City e-Sport Gelar Turnamen PES

Meriahkan HUT ke-75 RI, Tanjungpinang City e-Sport Gelar Turnamen PES

Adrenaline Merdeka Cup, turnamen PES yang digelar Tanjungpinang City e-Sport. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Para player game Pro Evolution Soccer (PES) di PS4 beradu skill di turnamen Adrenaline Merdeka Cup yang diselenggarakan Tanjungpinang City e-sport, Minggu, (16/8/2020).

Ketua Tanjungpinang City e-Sport, Ricard mengatakan, turnamen PES ini diselenggarakan memeriahkan HUT ke- 75 Republik Indonesia.

"Meskipun situasi Pendemi Covid-19 ini, kita tetap semangat dan memeriahkan HUT ke- 75 Republik Indonesia," kata Ricard.

Menurut Ricard, kegiatan itu juga bertujuan untuk menjaring bakat-bakat anak muda di Kepri di bidang game virtual sepakbola khususnya pencinta Pro Evolution Soccer.

"Ini juga sebagai wadah untuk teman-teman bersilaturahmi dengan pemain yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Kepri," jelasnya.

Ricard menyebutkan, turnamen yang diadakan keempat kalinya ini diikuti sebanyak 45 orang terdiri dari 95 slot. Ia berharap para peserta tetap menjaga protokol kesehatan saat bertanding.

 "Pesertanya diikuti dari player Bintan, Batam dan Tanjungpinang. Saat bertanding peserta wajib menggunakan masker dan menjaga jarak," ujarnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews