IESPA Kepri Bersiap Gelar Kejuaraan e-Sports Antar Provinsi

IESPA Kepri Bersiap Gelar Kejuaraan e-Sports Antar Provinsi

Ilustrasi.

Batam - Perkumpulan Olahraga Elektronik Indonesia atau IESPA, akan menggelar kejuaraan resmi E-Sports antar-provinsi yang akan dilaksanakan secara online pada Mei 2020 mendatang.

Event ini berlangsung dari bulan April hingga Oktober 2020, dengan memainkan empat nomor gim E-sports yang sedang populer saat ini, seperti PUBGM, Dota 2, Mobile Legends, dan Autochess.

Selama 5 bulan, pengurus IESPA di 21 Provinsi, termasuk Kepulauan Riau akan menjalankan roda kompetisi  dengan total hadiah sebesar Rp 500 juta rupiah, bagi para gamers untuk bertanding secara online dari rumah.

Para gamer akan memulai babak kualifikasi di tingkat provinsi dan nantinya akan terbentuk tim masing-masing provinsi. Setelah team tingkat provinsi terbentuk akan berlanjut ke main event nasional dan babak grand final. 

"Kami siap menggelar event ini dan pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 22 April 2020 hingga 10 Mei mendatang, dengan link pendaftaran di: https://bit.ly/ies2020," kata Henkel Octofery, Ketua IESPA Kepri kepada Batamnews, Senin (27/4/2020).

Di saat yang bersamaan, kompetisi ini juga diharapkan dapat memenuhi keinginan para gamer seluruh Indonesia untuk tetap bisa beraktivitas bersama dengan teman-temannya sekaligus turut serta berpartisipasi dalam program nasional untuk melawan Covid-19.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews