Player e-Sport Batamnews Tumbangkan Pro Player Kelas Dunia di Turnamen PES Tanjungpinang

Player e-Sport Batamnews Tumbangkan Pro Player Kelas Dunia di Turnamen PES Tanjungpinang

Zuhri Muhammad, player PES dari Batamnews e-Sport Team (BEST) (Foto: Ist)

Tanjungpinang - Player Batamnews e-Sport Team (BEST) berhasil menumbangkan pro player Pro Evolution Soccer (PES) unggulan Achmad Ja'far di turnamen Adrenaline Mereka Cup 2020 di Tanjungpinang, Minggu (16/8/2020).

Pro player yang sempat lolos ke ajang World Cup PES 2020 asal Batam ini sempat unggul 2-1 sebelum player Zuhri Muhammad epic comeback di babak kedua.

Ia akhirnya kalah dengan skor 3-2. Saat pertandingan Muhammad Zuhri menggunakan club Juventus dan Achmad Ja'far FC Bayern Munchen.

Achmad Ja'far merupakan player yang paling disegani para player di setiap turnamen. Ia pernah merajai Pro Evolution Soccer (PES) di kejuaran Asia dan lolos ke kejuaraan dunia.

Skillnya dunia game PES sudah tak diragukan lagi. Ia juga juara 1 di turnamen Batamnews PES Cup 1 di Batam pekan lalu.

Saat pertandingan berlangsung Achmad Ja'far sempat percaya diri bisa menang mudah. Namun Muhammad Zuhri terus berusaha mengejarkan kekalahannya hingga berhasil menjebol pertahanan Achmad Ja'far dengan skor imbang 2 sama.

Taktik mumpuni yang digunakan Zuhri tergolong ampuh membuat Jafar tak berkutik. Dengan bertahan dan mengandalkan serangan balik, akhirnya Jafar menelan kekalahan pahit.

"Saya tak menyangka taktik yang digunakan bisa seperti itu. Pro player mana pun kalau dalam kondisi kalah selalu menyerang ini malah semakin bertahan dan berhasil menang," ujar Jafar.

Pertandingan pun semakin sengit, para suporter Batamnews e-sport riuh memberikan dukungan ke Muhammad Zuhri, begitu juga para penonton turnamen lainnya.
 
Kemudian, disela-sela menit akhir pertandingan, tak disangka-sangka Player Muhammad Zuhri memberikan serangan keras hingga membobol gawang player Achmad Ja'far. 

"Yes akhirnya sukses," kata Muhammad Zuhri usai mencetak gol dan diiringi tepuk tangan para penonton.

Sampai pertandingan berakhir, Achmad Ja'far  tak dapat membalas ketertinggalannya 3-2.

"Tak disangka-sangka strategi bang Zuhri seperti ini," ucapnya saat memberikan selamat ke Muhammad Zuhri.

Hingga saat ini pertandingan turnamen masih berlangsung memasuki 12 besar. Dari turnamen ini Batamnews e-Sport Team mengirim sejumlah perwakilan. Ada sedikit empat player PES e-Sport Batamnews berhasil melaju ke babak 6 besar dari sekitar 70 peserta.

Ajang ini digelar sejak hari Sabtu lalu dan berhasil di hari Senin. Hari ini merupakan babak enam besar dan sekaligus babak final penentuan siapa yang terbaik. Beberapa player BEST yang lolos diantaranya Eko Syaiful Arifin, Sony Putra, Zuhri Muhammad, serta Toni Candra.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews