Pro Player Paling Ditakuti Juarai Turnamen PES Cup I 2020 Batamnews

Pro Player Paling Ditakuti Juarai Turnamen PES Cup I 2020 Batamnews

Pro Player PES Achmad Jafar menjuarai turnamen PES Cup I 2020 Batamnews dan Ruang Kreasi. (Foto: Yude/Batamnes)

Batam - Turnamen Batamnews PES Cup I 2020 yang diselenggarakan Batamnews dan Ruang Kreasi berakhir malam tadi, Minggu (9/8/2020).

Por player kejuaraan dunia PES asal Batam, Achmad Ja'far, berhasil mempertahankan 'harga diri' sebagai finalis eFootball World League 2020.

Ja'far termasuk salah satu pro player unggulan dalam turnamen kali ini. Ia termasuk juga ditakuti lawan-lawannya dalam Batamnews PES Cup I 2020.

Ia menyabet Juara I di turnament PES Cup I Batamnews setelah mengalahkan Faisal Amri dari Tanjungpinang. Sementara Eko Syaiful Arifin dari Batam sebagai juara ke III.

Pertandingan final berlangsung secara dramatis, dengan hasil akhir 5-3 untuk kemenangan Jafar. “Seru abis, masih kalah level. Masih butuh latihan lagi,” ujar Faisal yang harus puas berada di posisi runner-up, sebelum penyerahan piala.

Faisal mengakui, targetnya di turnament ini memang sampai masuk final. Dia bersama teman-temannya datang dari luar kota, mereka pun termotivasi adanya Pro Player seperti Jafar di turnament itu.

“Alhamdulillah sudah bertemu dengan Jafar dan memang target saya dan teman-teman itu bisa sampai final,” kata Faisal.

Dengan raihan itu, Faisal berharap e Sport PES yang pertama kali dia bentuk di Tanjungpinang bisa berkembang.

“Demi kebanggaan Kepri. Mudah-mudahan ada yang mewakili Kepri dipanggung Nasional dan Internasional,” ucapnya.

Juara I, Jafar mengaku senang sekali dengan diadakannya turnamen ini. Dia bahkan mengaku kesulitan bisa meraih posisi satu ini.

“Senang sekali dan tidak malu-maluin juga. Sebenarnya ini beban ya, apalagi pas sudah masuk ke semi final. Karena saya harus menjaga nama saya sebagai perwakilan Batam,” tutur Jafar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews