Dituding Mesum, Goyang Upin Ipin Dikecam Warganet Malaysia

Dituding Mesum, Goyang Upin Ipin Dikecam Warganet Malaysia

Foto: Youtube

Batam - Goyang Upin Ipin yang baru saja dirilis oleh studio produksi Les' Copaque Production mendapatkan kecaman dari publik Malaysia.

Goyangan yang dibawakan oleh tokoh animasi Upin Ipin dituding menampilkan gerakan mesum.

Video Goyang Upin Ipin dirilis melalui kanal YouTube Les' Copaque Production pada 3 Agustus 2020. Hingga Minggu (16/8/2020), video tersebut telah disaksikan lebih 19 juta kali.

Dalam video tersebut menampilkan Upin dan Ipin cs berjoget mengikuti irama musik dangdut. Goyangan yang dilakukan tokoh animasi itu didominasi dengan goyangan panggul.

Dikutip dari PadangKita.com, Minggu (16/8/2020), Goyang Upin Ipin langsung mendapatkan kecaman dari publik.

Mereka menganggap gerakan goyang panggul terlalu dewasa dan cenderung mesum untuk anak-anak.

"Kenapa mempromosikan goyang kepada anak-anak, sementara masih ada tarian nusantara yang lebih sopan, kenapa ya," ujar salah seorang warganet Malaysia di Twitter.

Beberapa warganet Malaysia menduga video Goyang Upin Ipin sengaja dibuat untuk menarik antusiasme penonton di Indonesia.

Namun, publik Malaysia sangat menyayangkan goyangan tersebut sangat tidak sesuai dengan karakter Upin dan Ipin yang dikenal kental dengan tradisi Malaysia.

Terlepas dari kecaman, tak sedikit warganet yang memberikan pujian atas Goyang upin Ipin tersebut.

 

Sejumlah warganet menilai lagu yang mengiringi Goyang Upin Ipin sangat mudah untuk didengarkan dan membuat siapapun ingin ikut bergoyang.

Bahkan, sejumlah warganet juga mengaku ikut menirukan goyangan yang dilakukan oleh Upin Ipin beserta kawan-kawannya.

"Respect bro! keren lagunya! Ternyata dari awal tujuan lagu itu dibuat memang untuk penggemar Upin Ipin dari Indonesia," ujar seorang warganet.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews