Bengong Depan Kamera, YouTuber 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Banyak yang Nonton

Bengong Depan Kamera, YouTuber 2 Jam Nggak Ngapa-ngapain Banyak yang Nonton

Konten YouTube "2 jam nggak ngapa-ngapain" - (YouTube/sobat miskin official)

Di tengah ramainya konten mukbang hingga vlog keseharian para figur publik, seorang YouTuber justru viral gara-gara videonya yang berjudul "2 JAM nggak ngapa-ngapain". Meski hanya memperlihatkan dirinya yang sedang bengong di depan kamera, video unggahan kanal sobat miskin official itu sudah mengumpulkan cukup banyak penonton.

Hingga Kamis (23/7/2020) sore, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 55 ribu kali. Bahkan sekitar 4.800 orang telah menyukai video yang diunggah sejak Jumat (10/7/2020) tersebut.

Padahal, di video itu hanya ada seorang pria berkaus hitam duduk termenung di depan kamera. Selama dua jam 20 menit 52 detik, pria itu hanya duduk menghadap kamera tanpa melakukan apa pun. Saat video dipercepat, tampak dirinya hanya melotot dan sesekali berkedip atau sedikit memiringkan kepala maupun badannya; bahkan sama sekali tak membuka mulut.

 

Konten Youtube '2 jam nggak ngapa-ngapain" - (Twitter/@depresionistaa)

Pada rekaman tersebut, pria ini tampak berada di dalam kamar, dengan kasur ungu sebagai latar belakang. Tak ada suara apa pun di videonya selain tiupan angin kecil.

Video ini mulai viral setelah tangkapan layarnya diunggah ke Twitter oleh akun @depresionistaa pada Kamis pagi. Tak ada caption apa pun pada cuitannya.

Namun, kicauan itu sudah mendatangkan lebih dari 7.500 likes dan 3.700 retweets. Berbagai komentar kocak pun membanjiri twit itu. Banyak warganet heran dengan maksud si YouTuber mengunggah konten itu.

"KENAPA GINI DOANG NGAKAK BGT," komentar @aulianyf.

"14.792 [jumlah penonton di tangkapan layar cuitan @depresionistaa] orang sangat produktif," tambah @manusiareguler.

"Astagfirullah tahan bgt," ungkap @nananaaning.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews