HIPMI Batam Ajak Wirausaha Muda Melek Digital, Yuk Ikuti Webinarnya

HIPMI Batam Ajak Wirausaha Muda Melek Digital, Yuk Ikuti Webinarnya

Ilustrasi.

Batam - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batam bekerja sama dengan Amazon Web Service (AWS) gelar web seminar virtual via Zoom dengan tema “Menciptakan Peluang Wirausaha Muda di Era Digital di Masa New Normal”.

Ketua Panitia sekaligus Sekretaris umum BPC HIPMI Batam, Louis Loi mengatakan seminar ini diadakan untuk membangkitkan gairah wirausaha muda di tengah kondisi new normal.

“Dalam kondisi seperti ini, kami ingin mengajak pemilik usaha dan anak-anak muda agar lebih melek digital,” ujarnya kepada batamnews, Rabu (12/8/2020).

Acara yang digelar malam ini pukul 19.30 Wib akan diisi oleh pembicara dari Nasional, yaitu ada Gunawan Susanto dari Country Manager Amazon Web Services Indonesia, Suwandi Soh dari CEO Mekari dan Ditto Anindita dari CEO Botika Indonesia Chatbot & PT. Ruangkerja Software Engineering.

 

 

“Bisa untuk umum atau tim IT dari perusahaan, nanti daftar ke Link yang sudah disediakan,” kata Louis.

Louis menjelaskan, nantinya peserta seminar ini akan diberikan voucher AWS senilai $500 untuk mengikuti training di AWS. “Wajib punya laptop atau minimal punya komputer sendiri,” ucapnya.

Hingga saat ini, pendaftaran masih dibuka. Louis mengatakan hingga saat ini sudah ada 120 peserta yang mendaftar di seminar itu.

“Target kami 150, karena ini ajang seminar nasional. Bahkan ada yang dari luar Kepri yang ikut mendaftar,” katanya lagi.

Untuk info lebih lanjut bisa hubungi Ivena dengan nomor handphone 081277725963.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews