Webinar Via Zoom: Layanan Listrik di Masa Pandemic, Catat Tanggalnya!

Webinar Via Zoom: Layanan Listrik di Masa Pandemic, Catat Tanggalnya!

Batam - PT Pelayanan Listrik Nasional (Bright PLN Batam) tengah disorot dalam satu pekan terakhir. Berawal dari keluhan para pelanggan atas melonjaknya tagihan listrik bulanan hingga puncaknya pada Kamis malam lalu sistem kelistrikan Batam-Bintan lumpuh total akibat petir.

Kejadian yang beruntun ini membuat kisruh, tidak hanya masyarakat pelanggan yang semakin geram tapi juga pemerintah daerah juga terpaksa harus turun tangan untuk memahami persoalan yang sedang dihadapi oleh perusahaan listrik tersebut.

Untuk mengupas secara tuntas problematika yang saat ini dihadapi oleh PLN Batam, Divitia Institute for Economic and Business Research (Divitia Institute) bersama Batamnews.co.id menggelar diskusi online (Webinar).

Diskusi tersebut rencananya akan digelar pada hari Selasa tanggal 9 Juni 2020 pukul 10.00 s.d 12.00 WIB melalui aplikasi Zoom Meeting dan menghadirkan pembicara tunggal yaitu Agus Subekti, Vice President Commercial PLN Batam, dipandu oleh Suyono Saputro, co-founder Divitia Institute.

Diskusi tersebut diharapkan dapat menjawab kegundahan publik tentang kekisruhan yang terjadi terutama soal kenaikan tagihan bulanan dan ketahanan energi listrik di Batam. 

Diskusi itu juga akan mengupas strategi yang akan dilakukan manajemen untuk menghadapi tantangan ke depan terutama pada masa pandemic yang belum tahu kapan akan berakhir.
 
Suyono Saputro, co-founder Divitia Institute, menjelaskan diskusi ini menjadi wadah bagi PLN Batam untuk memberikan klarifikasi atas berbagai kejadian yang beruntun dalam satu pekan terakhir.

“Saya mengundang seluruh masyarakat pelanggan untuk mengikuti diskusi yang digelar secara virtual tersebut. Harapan kami, kegiatan ini dapat memberikan pencerahan tentang situasi yang berkembang,” ujarnya, Sabtu (6/6/2020). 

***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews