Reaktif Corona, Pekerja Telekomunikasi Diisolasi di RSUD Natuna

Reaktif Corona, Pekerja Telekomunikasi Diisolasi di RSUD Natuna

Ilustrasi.

Natuna - Seorang pekerja perusahaan provider jaringan telekomunikasi di Indonesia asal Kampar, Provinsi Riau terindikasi reaktif saat melakukan rapid tes di RSUD Natuna, Senin (10/8/2020) kemarin. 

Pekerja berinisial AS tersebut diketahui berada di Natuna mulai dari tanggal 03 Agustus 2020 yang lalu karena urusan pekerjaan.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Natuna, Hikmat Aliansyah mengatakan AS sudah tiga kali melakukan rapid test. 

"Tiga kali hasilnya reaktif. Untuk memastikan yang bersangkutan positif atau tidak, maka kita akan lakukan tes swab dan sampelnya dikirim besok ke BTKL Batam," kata Hikmat, Selasa (11/8/2020).

Untuk kondisi AS, Hikmat menyebut cukup sehat dan tidak menunjukkan gejala sakit. 

Selama di Natuna, AS beraktivitas mengantarkan barang untuk pembangunan menara telekomunikasi di Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut dan Sedanau di Kecamatan Bunguran Barat. 

Sebelum menuju Natuna, AS diketahui telah melakukan rapid tes di Pekanbaru dengan hasil nonreaktif. Dirinya juga diketahui sempat berada di Batam untuk beberapa hari sebelum menuju Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews