Polres Natuna Bagi-bagi Bendera Mini ke Warga Ranai

Polres Natuna Bagi-bagi Bendera Mini ke Warga Ranai

Kasat Lantas Polres Natuna memberikan bendera mini kepada warga Ranai yang melintas di Jalan Soekarno-Hatta (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Kepolisian Resor (Polres) Natuna, membagikan bendera merah putih mini kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di sepanjang jalan Soekarno-Hatta depan Pantai Piwang, Ranai Kota, Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (5/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian didampingi Kasat Lantas, Iptu Adam YS tersebut dikakukan dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun.

Pada kesempatan itu, Kapolres turut menyampaikan kepada warga Natuna bahwa saat ini Polri tengah melaksanakan Operasi Patuh Seligi 2020 secara serentak di seluruh Indonesia, dari tanggal 23 Juli-5 Agustus 2020.

"Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahu 2020 ini, kami turut mengimbau kepada masyarakat Natuna agar memasang bendera merah putih secara serentak, mulai tanggal 1-31 Agustus 2020," ucap AKBP Ike.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Natuna, Iptu Adam YS menambahkan, dalam Operasi Patuh Seligi yang di gelar oleh Satlantas Polres Natuna, turut mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker dan berjaga jarak.

Kegiatan sendiri berjalan lancar, masyarakat yang lewat pun sangat antusias dengan giat pembagian bendera yang di gelar jajaran polres Natuna tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews