Kunjungi Sedanau Natuna, Camat dan Wabup Minta Sesuatu ke Ansar Ahmad

Kunjungi Sedanau Natuna, Camat dan Wabup Minta Sesuatu ke Ansar Ahmad

Ansar Ahmad saat melakukan reses di hadapan masyarakat Sedanau, Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Ansar Ahmad, mengunjungi Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Senin (3/8/2020). Kunjungannya dalam rangka reses.

Kedatangan Politisi Partai Golkar Kepri ini disambut langsung Camat Bunguran Barat, Tri Didit Sisworo dengan mengalungkan karangan bunga. Pada kesempatan tersebut, Didit meminta agar Ansar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Sedanau.

"Kami minta daerah Sedanau ini bisa diberi perhatian khusus, Kami yakin Pak Ansar akan memperjuangkan ke pusat karena beliau memang tidak asing bagi masyarakat Sedanau," kata Didit.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, yang ikut dalam rombongan juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengatakan, di Natuna masih banyak infrastruktur jalan yang perlu mendapat perhatian dan bantuan penganggaran dari pusat.

Ngesti menyampaikan, kemampuan APBD Natuna saat ini tidak mampu mengcover proyek jalan dan jembatan yang memerlukan penganggaran yang tidak sedikit. Ngesti mencontohkan seperti proyek pengaspalan jalan dari Kelarik ke Batubi. Pengerjaan proyek tersebut memerlukan anggaran yang besar.

"Kami minta Pak Ansar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Natuna ini sampai ke pusat melalui DPR RI," harap Ngesti.

Menanggapi hal tersebut, Ansar Ahmad sendiri mengatakan bahwa dirinya mempunyai tanggung jawab besar terhadap Kabupaten Natuna. Hal ini dikarenakan dalam Pemilu 2019 lalu masyarakat Natuna memberikan suara paling besar kepada dirinya

"Insyaa Allah akan kita perjuangkan ke pusat keinginan masyarakat Natuna ini. Daerah Natuna termasuk wilayah strategis nasional. Saya yakin pusat tetap akan memperhatikan Natuna secara serius," sebut Ansar.

Sebagaimana diketahui, reses sendiri digelar di Gedung Serba Guna Sedanau dan dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapri, Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Jarmin Sidik, Wan Arismunandar dan Eri Marka, Camat Bunguran Barat, Tri Didik Sisworo, TNI, Polri, tokoh Mlmasyarakat dan masyarakat Sedanau.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews