Hantam Truk, Pengendara Vario BP 3235 GT Tewas di Jalinbar Bintan

Hantam Truk, Pengendara Vario BP 3235 GT Tewas di Jalinbar Bintan

Ilustrasi.

Bintan - Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan truk terjadi di Jalur Lintas Barat (Jalinbar), Kecamatan Toapaya, Selasa (28/7/2020). Satu orang dilaporkan tewas dalam kejadian ini.

Korban tewas merupakan pengendara Honda Vario BP 3235 GT yang belum diketahui identitasnya. Sementara, truk yang ditabraknya merupakan pengangkut barang dengan nomor polisi BP 9742 TO.

Informasi di lapangan, truk berwarna merah tersebut datang dari arah Tanjunguban hendak ke Tanjungpinang. Sedangkan pengendara motor metik warna putih lis biru itu dari arah sebaliknya.

Kondisi Honda Vario BP 3235 GT yang mengalami kecelakaan di Jalinbar Bintan. 

Ketika melintasi Jembatan I Jalur Lintas Barat, truk tersebut berbelok dan masuk ke gudang tempat bongkar muat barang dari kapal kayu. Namun pengendara motor tidak mengetahuinya sehingga kecelakaan itupun tak dapat dielakkan.

"Motor tabrakan dengan truk tadi. Pengendara motornya meninggal di tempat," ujar Jono, salah satu pengguna jalan raya yang melintasi lokasi kejadian.

Akibat insiden lakalantas ini alur lalulintas sempat macet. Namun setelah pihak kepolisian tiba arus kembali normal. Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit di Tanjungpinang dengan ambulans.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi ke Pos Lantas Gesek. Infonya sopir truk juga diamankan," ucapnya.

(ary)