Disuruh Kameramen Gaya Bebas, Tamu Ini Malah Cium Mempelai Perempuan

Disuruh Kameramen Gaya Bebas, Tamu Ini Malah Cium Mempelai Perempuan

Foto: Twitter.

MENDATANGI resepsi pernikahan kini tidak hanya sekedar silaturahmi dan ucapan selamat saja. Seiring perkembangan zaman, di gelaran resepsi pernikahan juga disediakan sesi foto bersama kedua mempelai dengan pengantin baru.

Tidak hanya dari keluarga dan kerabat, teman dan kolega juga berkesempatan untuk foto bersama kedua mempelai untuk dijadikan kenang-kenangan. 

Namun, nampaknya tidak semua tamu hanya memiliki niat foto bersama pengantin saja. Seperti yang belum lama ini viral di media sosial Twitter, seorang tamu mencium mempelai perempuan saat akan diambil foto oleh fotografer.

Berdasarkan penuturan dari pengunggah, kejadian tersebut berawal dari instruksi fotografer yang meminta mereka untuk melakukan sesi pemotretan gaya bebas. Saat yang lain menunjukkan ekspresi yang bebas, satu orang justru memiliki gaya kelewat bebas. Dia mencium mempelai perempuan yang baru saja menikah.

"Tanyarl kameramen : gaya bebas ya," tulis akun @subtanyarl.

 

Tak berlangsung lama, kolom komentar langsung penuh dengan ribuan komentar dari warganet yang turut mengomentari tingkah konyol tamu tersebut.

"@Indosiar TOLONG DONG INI DIADAPTASIKAN JADI SINETRON KU MENANGIS.... MEMBAYANGKAN ITU pasti banyak yang suka soalnya totality bgt plot twistnya ," ujar @innervkootime.

Namun tidak sedikit pula yang mengira, laki-laki yang main sosor pengantin perempuan tersebut merupakan saudara dari mempelai. Yah meskipun saudara, jangan main cium istri orang ya. 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews