Manajer Jawab Kabar Soal Hana Hanifah Ditangkap Gara-gara Prostitusi

Manajer Jawab Kabar Soal Hana Hanifah Ditangkap Gara-gara Prostitusi

Ilustrasi.

Jakarta - Artis FTV Hana Hanifah menjadi nama yang disebut warganet atas kasus penangkapan artis FTV berinisial HH bersama seorang lelaki di hotel kawasan Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam.

Mengklarifikasikan tuduhan ini, Hana Hanifah yang diwakili managernya, Nico buka suara. Ia mengatakan tadi malam sang artis masih berada di apartemennya.

“Ditangkap (di hotel)? Ah nggak ah. Dia ada di apartemen di Jakarta,” kata Nico dilansir Suara.com, Senin (13/7/2020).

Keyakinan itu lantaran Nico masih sempat berkomunikasi dengan Hana Hanifah pukul 19.44 WIB.

“Aku tadi malam telponan sama dia, dan dia ada di apartemen di Jakarta, nggak ada masalah. Kami bahkan video call,” imbuh Nico.

Termasuk pada pagi ini, manager Hana Hanifah belum mendengar informasi apapun terkait kabar yang menuduhkan artisnya ditangkap polisi di Medan.

Ia lantas meragukan, apakah mungkin artisnya, Hana Hanifah bisa langsung berangkat ke Medan.

“Emang masih ada penerbangan ke Medan di atas jam 9 malam? Karena terakhir aku komunikasi sama dia pukul 19.44 WIB dan dia bilang masih di Jakarta,” terangnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, artis berinisial HH diamankan polisi karena kedapatan bersama lelaki di Medan, Sumatera Utara. Informasi ini merupakan pengembangan penyelidikan atas keterangan mucikari.

“Kita mendapat informasi yang diduga sebagai mucikari. Dia mengaku bisa mendatangkan artis, selanjutnya kita melakukan pengintaian,” ujar Kapolres Medan Kombes Pol Riko Sunarko.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews