Polisi Amankan Artis FTV Diduga Terlibat Prostitusi, Nama Hana Hanifah Mencuat

Polisi Amankan Artis FTV Diduga Terlibat Prostitusi, Nama Hana Hanifah Mencuat

Potret seksi Hana Hanifah di Instagram. Foto: Instagram/@hanaaaast

Jakarta - Sosok Hana Hanifah mencuat usai disebut-sebut sebagai artis berinisial HH yang ditangkap polisi bersama seorang laki-laki di hotel di kawasan Medan, Sumatera Utara, Senin (13/7/2020) dini hari.

Namun, kabar itu dibantah manajer, Nico. Menurut Nico, Hana Hanifah berada di apartemennya di Jakarta. Dia meyakini karena sempat berkomunikasi dengan Hana hingga pukul 01.30 WIB.

Baca: Polisi Usut Dugaan Prostitusi Artis, Seorang Wanita di Hotel Medan Ditangkap

Siapa Hana Hanifah?

Berparas cantik, Hana Hanifah naik pamor sebagai seorang selebgram yang memiliki ratusan ribu follower di akun jejaring sosial Instagram miliknya, @hanaaaast.

Di profilnya, Hana cuma membuka bagi orang-orang yang ingin menggunakan jasanya untuk promosi alias endorsement. Tercantum pula, Hana memiliki bisnis di bidang fesyen bernama nh_authentic.

Selain menjadi selebgram dan mengurus bisnisnya, Hana juga aktif di dunia modeling. Setidaknya sudah dua tahun, dia berprofesi sebagai seorang model.

Hana terlihat kerap mengunggah pose cantiknya di akun media sosial. Tak jarang, perempuan berambut panjang tersebut dilirik banyak brand lokal untuk digandeng di bidang periklanan.

Tak cuma itu, Hana kini juga menjajaki dunia Youtube melalui kanal miliknya, Hana Hanifah. Hingga berita ini disusun, sudah ada 5 video yang diunggah Hana Hanifah melalui akun miliknya.

Melalui Youtube, Hana Hanifah mengabadikan sejumlah kegiatan, sebut saja seperti latihan menembak. Ya, siapa sangka kalau Hana Hanifah ternyata memiliki hobi menembak. Dia pun kerap melakukan latihan rutin.

Hana juga suka masak. Melalui kanal Youtube miliknya, Hana Hanifah unjuk kebolehan dalam mengolah hidangan makanan. Di video itu, Hana memperlihatkan praktik memasak risoles mayo.

Bukan cuma itu, Hana Hanifah juga sempat membuat video kolaborasi dengan pesinetron Kriss Hatta yang diunggah melalui dua video terakhir di kanal Youtube-nya.

Nah, gara-gara kolaborasi dan 'kemesraannya' di video tersebut, Hana Hanifah pun sempat digosipkan dengan Kriss Hatta yang notabene merupakan mantan suami dari Hilda Vitria.

Selain itu, nama artis FTV Hana Hanifah mencuat ketika berseteru dengan selebgram Nabila Aprilia, mantan kekasih Atta Halilintar. Bahkan, perseteruan itu berujung ke kantor polisi.

Pada Rabu 17 Juni 2020, Hana Hanifah melaporkan Nabila Aprilia ke Polda Metro Jaya. Hana melaporkan Nabila Aprilia dengan pasal penganiayaan dan ancaman kekerasan.

Hana Hanifah mengaku melaporkan Nabila Aprilia karena telah menyiramnya dengan air dan menamparnya. Bahkan dia memperlihatkan bekas luka cakar oleh Nabila di bagian lengan kanan dan leher.

"Kronologinya intinya dia (NA) mulai duluan. Dia siram saya dan nampar saya. Ini buktinya (cakaran di lengan da leher) ada memar juga," ungkap Hana Hanifah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews