Pangkoopsau I ke Natuna Resmikan Lapangan Tembak hingga Tanam Pohon

Pangkoopsau I ke Natuna Resmikan Lapangan Tembak hingga Tanam Pohon

Danlanud Raden Sadjad Natuna saat menyambut kedatangan Pangkoopsau (Foto:ist)

Natuna - Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I, Marsekal Muda TNI Ir. Tri Bowo Budi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Rabu (8/7/2020).

Kedatangan Pangkoopsau dan rombongan menggunakan pesawat CN-295 milik TNI AU ini disambut langsung Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Raden Sadjad Natuna, Kolonel Pnb Fairlyanto bersama para pejabat Lanud, Ketua PIA Ardhya Garini Cababang 17/DI Lanud Raden Sadjad serta Forkopimda Natuna.

Dalam kunjungannya, Marsekal Muda TNI Tri Bowo turut meresmikan lapangan tembak `Pasopati` Shooting Range Lanud Raden Sadjad, ditandai dengan pemotongan pita.

"Kita harus selalu bersyukur dimanapun kita bertugas, kemudian moril harus tinggi, jangan pernah mengeluh," pesan Tri Bowo kepada perwira Lanud Raden Sadjad dalam kesempatan tersebut.

Usai peresmian lapangan tembak, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon Sukun sebagai upaya penghijauan di areal lapangan tembak Lanud Raden Sadjad. Selain itu, Pangkoopsau ini juga memberikan seperangkat laptop kepada Ketua Pia Ardhya Garini.

Tak hanya itu, ia juga menyerahkan alat-alat kebersihan dan olahraga untuk Lanud Raden Sadjad. Kemudian di penghujung kunkernya, Tri Bowo menyempatkan diri meninjau pelaksanaan sunatan massal dalam rangka HUT Kooposau I di Rumah Sakit dr.Yuniati Wisma Karyani Lanud Raden Sadjad.

Dalam kunjunganya, Pangkoopsau I juga memberikan bingkisan bagi anak-anak yang telah disunat. Kegiatan kunjungan Pangkoopsau I diakhiri dengan peninjauan fasilitas dan kelengkapan Lanud Raden Sadjad.

(Yan)