Karimun Canangkan Masjid Tangguh Corona, Ini Daftarnya

Karimun Canangkan Masjid Tangguh Corona, Ini Daftarnya

Pencanangan Masjid Tangguh Corona di Kabupaten Karimun. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Sembilan masjid di Kabupaten Karimun dijadikan percontohan sebagai masjid tangguh Corona. Pencanangan langsung dilakukan Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anwar Hasyim, di Masjid Agung Kabupaten Karimun, Selasa (7/7/2020).

"Ada 9 masjid yang menjadi percontohan sebagai masjid tangguh di Karimun, juga pesantren. Semoga kita dapat menuju tatanan kehidupan baru yang produktif," kata Rafiq.

Untuk di Kabupaten Karimun, diketahui lebih dari 500 tempat ibadah, baik masjid, musala dan surau. Dengan dicanangkannya masjid tangguh tersebut, Rafiq berharap bisa menjadi percontohan bagi tempat ibadah lainnya yang ada di Karimun.

Setiap masjid dan pesantren tangguh, diberikan sejumlah bantuan berupa alat untuk pendukung penerapan protokol kesehatan.

Berikut daftar sembilan masjid tangguh yang jadi percontohan yakni Masjid Agung Kabupaten Karimun, Masjid Baiturrahman Teluk Air, Masjid Nurul Iman Lubuk Semut, Masjid Al-Mukarromah Tanjungbatu Kota, Masjid Baiturrahman Moro Kota, Masjid Nurul Islam Kampung Baru Meral, Masjid Nurul Iman Taman Mutiara Karimun, Masjid Al-Mujahidin Kampung Harapan dan Masjid Al-Furqan Tebing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews