Bonceng Tiga, Remaja Terkapar Usai Motor Hantam Truk di Karimun

Bonceng Tiga, Remaja Terkapar Usai Motor Hantam Truk di Karimun

Sejumlah warga menolong tiga remaja yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Karimun. (Foto:ist)

Karimun - Kecelakaan sepeda motor dan truk tangki air terjadi di jalan Poros, kabupaten Karimun. Pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah.

Kecelakaan itu terjadi pada Minggu (5/7/2020) petang. Sepeda motor BP 2236 TK tersebut diketahui ditumpangi oleh tiga orang remaja.

Sepeda motor itu datang dari arah Bukit Tembak, Meral. Kemudian berbelok di simpang tiga Basarnas Poros menuju arah Kantor Bupati Karimun.

Sementara itu, truk tangki air BP 9552 KU diketahui juga datang dari arah yang sama dan berada di depan sepeda motor yang tumpangi tiga remaja tersebut.

Truk tersebut saat sampai di U-turn sebelum Masjid Agung akan berbelok untuk menuju ke arah Balai. 

"Motor dan truk sama-sama dari arah yang sama, dari arah Bukit Tembak. Kemudian motor itu menabrak bagian belakang truk sebelum U-turn dekat Masjid Agung," kata Kanit Lakalantas Polres Karimun, Bripka Musfika, Senin (6/7/2020).

Diketahui, tiga remaja berstatus mengalami luka di bagian wajah. Remaja yang membawa sepeda motor mengalami luka serius, sementara dua pemboncengnya hanya lecet.

"Korban yang mengendarai motor, malam tadi sudah dioperasi, dan mulai membaik. Dua lainnya tidak ada luka yang parah," kata Musfika.

Kemudian, sepeda motor yang ditumpangi tiga remaja tersebut juga mengalami rusak parah pada bagian depan. Diduga benturan akibat tabrakan cukup keras di bagian belakang truk tangki air.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews