Prostitusi Artis

Artis yang Ditangkap Ternyata Anggita Sari, Sempoyongan Usai Layani Pria Hidung Belang

Artis yang Ditangkap Ternyata Anggita Sari, Sempoyongan Usai Layani Pria Hidung Belang

Anggita Sari. (foto: ist/vivanews)

BATAMNEWS.CO.ID, Surabaya - Artis berinisial AS yang ditangkap oleh polisi di hotel berbintang di Surabaya ternyata Anggita Sari. Ia ditangkap usai melayani pria hidung belang.

Model cantik itu tak berkutik saat ditangkap di dalam kamar hotel oleh petugas Polrestabes Surabaya. Ia sempoyongan usai melayani tamu pelanggannya akibat mabuk berat.

Anggita dibekuk saat menjual dirinya kepada pria hidung belang. Ya, sejak Senin (31/8/2015) lalu, mantan orang dekat terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman itu sudah berada di Surabaya untuk syuting sebuah film.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete mengatakan, penangkapan Anggita di hotel di kawasan Surabaya utara itu diawali dari tertangkapnya empat PSK yang juga telah melayani tamu di hotel. Setelah dikembangkan, polisi akhirnya membekuk Anggita yang juga diduga baru saja melayani perempuan hidung belang.

Di dalam kamar tersebut, petugas hanya menemukan Anggita yang mengenakan minidress hitam tanpa lengan.

Bicaranya juga meracau. Saat berjalan, dia sempoyongan. Petugas langsung mengamankannya ke Polrestabes Surabaya. ”Ternyata, dia juga baru melayani tamu,” ucap perwira dengan dua melati di pundak itu.

Polrestabes Surabaya terus mendalami kasus penangkapan artis cantik ibu kota Anggita Sari yang diduga terlibat tindak kejahatan prostitusi di salah satu kamar hotel di Surabaya.

Berdasar pemeriksaan sementara, terungkap bahwa model foto majalah dewasa itu tiba di Surabaya sejak Senin lalu untuk syuting film.

Tiap malam sejak kedatangannya di Surabaya, dia melayani tamu hidung belang hingga akhirnya tertangkap. "Yang bersangkutan sudah tiga kali melayani tamu," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.

Penangkapan Anggita sebenarnya bermula saat polisi menggerebek empat PSK lain. Mereka dikenal dengan nama beken Cila, Cantik, Centil, dan Paras.

Berdasar pemeriksaan, terungkap bahwa empat model itu adalah anak buah seorang mucikari berinisial YY.

(ind/bbs/pojok)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews