Buwas Dicopot, Brigjen Victor: Koruptor Hancurkan Polri!

Buwas Dicopot, Brigjen Victor: Koruptor Hancurkan Polri!

Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Victor Simanjuntak . (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Brigjen Pol Victor Edi Simanjuntak mengungkapkan jika Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) dicopot hal itu adalah kemenangan para korutor.

Dia mengatakan, bila Buwas dicopot maka seluruh penyidik akan ikut mundur.

"Kalau Buwas dicopot, ini sejarah, koruptor hancurkan Polri. Saya berniat membuktikan siapa di belakang ini. Kalau masih ada kesempatan, polisi berani cari ini," tegas Victor saat diskusi "Kursi Kabareskrim Digoyang" di Gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Padahal, kata Victor, saat ini para penyidik sedang bersemangat membongkar kasus korupsi besar. Namun, tiba-tiba ada upaya pelemahan.

Dia mengatakan, keberanian kepolisian mengungkap kasus korupsi baru terjadi di era sekarang. "Waktu-waktu lalu polisi tidak care soal korupsi. Karena 30 tahun lalu terkungkung karena bukan tugasnya. Tapi sekarang mereka sudah melakukan dan ungkap kasus-kasus besar. Tapi tiba-tiba dibonsai," ucapnya.

(ind/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews