Cantiknya Foto di Pameran Foto Nagoya Citywalk

Cantiknya Foto di Pameran Foto Nagoya Citywalk

Salah satu karya fotografer di pameran foto Nagoya Citywalk, Batam. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komunitas fotografer, Batam Fotografer menggelar pameran foto yang kedua kalinya di Mall Nagoya Citywalk lantai II Batam, Kepri. Pameran digelar dari tanggal 28 Agustus hingga 6 September 2015.

Dalam pameran tersebut komunitas Batam Fotografer memajang beberapa hasil jepretan mereka. Mulai dari foto pemandangan, aktivitas manusia, hingga foto hewan.

Kreatifitas dan tingkat kesabaran para fotografer ini patut diajungkan jempol, foto yang dihasilkan begitu nyata dan persis aslinya. Seperti foto hewan, mereka harus menunggu hingga momen yang pas untuk mengambil gambar.

pameran foto 

Pada pameran tersebut foto-foto yang dihasilkan pun tidak hanya di daerah Batam. "Foto-foto ini bukan hanya dari Batam, banyak juga dari luar daerah. Kemaren kawan-kawan ada yang ke luar negeri," ujar Owel salah seorang fotografer saat ditemui di lokasi pameran, Kamis (3/9/2015).

Sambung Owel, ini merupakan pameran kedua, yang pertama tahun lalu di Kepri Mall. Ini merupakan hasil jeptretan kawan-kawan, kami jual per foto 500 ribu, katanya.

Saat ini komunitas Batam Fotografer anggotanya berjumlah 38 orang. Mereka semua berasal dari daerah Batam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews